Kunci Gitar :Review Lagu Selamat Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Selamat Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Selamat Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Selamat Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Selamat Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Selamat Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord

Evie Tamala adalah seorang penyanyi dangdut senior Indonesia yang sudah berkiprah dalam dunia musik sejak era 80an, bahkan hebatnya hingga sekarang juga masih aktif. Penyanyi yang satu ini memiliki nama asli Cucu Suryaningsih yang lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat pada tanggal 23 Juni 1969, dan sudah memiliki banyak album dan lagu-lagu hit yang bisa dibilang legendaris karena walaupun lagu-lagu beliau sudah lama dirilis akan tetapi masih sering terdengar hingga sekarang.

Salah satu lagu tersebut adalah yang berjudul "Selamat Malam" yang kami yakin jika anda semua tentu pernah mendengarnya, walaupun jika anda sendiri bukan penggemar musik dangdut kemungkinan juga tetap tahu dengan lagu ini. Hal tersebut karena lagu ini juga sering muncul tidak hanya dimedia-media elektronik saja, akan tetapi sering dibawakan ketika ada acara-acara tertentu dikampung-kampung dimana saja, seperti acara pernikahan, kemudian khitanan dan lain-lain.

Mungkin bisa dikatakan jika lagu "Selamat Malam" adalah lagu yang paling populer dari Evie Tamala, walaupun sebenarnya juga masih banyak lagu-lagu lain dari beliau yang juga terkenal ditengah masyarakat. Hal tersebut karena lagu ini memang terasa enak dan rileks ketika didengar, baik dari segi aransemen musiknya, selain itu tentu saja suara merdu dari sang penyanyi yang membuat lagu ini disukai oleh masyarakat hingga sekarang.

Berdasarkan dari sumber yang kami dapat lagu ini dirilis pada tahun 1995 pada sebuah album yang memiliki judul yang sama dengan judul lagunya yaitu "Selamat Malam(album)". Namun selain dari pada itu sebagai lagu yang populer, lagu tersebut juga dirilis ulang pada album yang berisi kumpulan lagu-lagu terbaik penyanyi ini yaitu album "best of Evie Tamala vol.2", dan juga album "Jatuh Cinta Lagi" pada tahun 2002 dalam versi karaoke.

Jika sedikit melihat pada bagian liriknya yang berbunyi "Selamat malam duhai kekasihku, Sebutlah namaku menjelang tidurmu, Bawalah aku dalam mimpi yang indah, Di peraduan yang sepi ini", kemudian bagian reff yang berbunyi "Gelisah hatiku karena kau jauh dariku, Tak lelap tidurku karena terbalut rindu, Adakah rindu di dalam hatimu, Seperti diriku merindukanmu". Maka lagu ini seperti menceritakan tentang seseorang yang ingin selalu diingat didalam mimpinya, dan juga kerinduan terhadap seseorang yang dicintainya karena tempat yang terpisah jauh.

Oleh karena itu jika secara kebetulan anda mengalami hal yang sama dengan isi dari lirik tersebut, maka lagu ini sangatlah cocok buat anda untuk ungkapan isi hati. Akhir kata berkaitan dengan hal itu semua, dan setelah mereview lagu dari Evie Tamala ini, tidak lupa berikut adalah lirik beserta dengan kunci gitar atau chordnya.

Selamat Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Selamat Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Selamat Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Selamat Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-selamat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Selamat Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar