Kunci Gitar :Review Lagu Cukup Tak Lagi(Geisha)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Cukup Tak Lagi(Geisha)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Cukup Tak Lagi(Geisha)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Cukup Tak Lagi(Geisha)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Cukup Tak Lagi(Geisha)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Cukup Tak Lagi(Geisha)+Chord,Lirik- Zona Chord

Geisha adalah salah satu band Indonesia yang sekarang sedang populer dibelantika musik Indoensia, karena lagu-lagu mereka yang enak didengar dengan aransemen musik yang bergenre rock alternative maupun pop rock yang cocok untuk yang berjiwa muda. Grup musik yang satu ini memiliki seorang vokalis berparas cantik dan bersuara merdu yaitu Momo, dan juga beberapa personil lainnya sebut saja Roby sebagai gitaris, Nard pencabik Bass, Dhan pemegang keyboard, dan Aan drummer.

Sebagai band yang memiliki nama tentu saja jika Geisha juga memiliki beberapa lagu-lagu unggulan yang salah satunya adalah sebuah lagu yang berjudul "Cukup Tak Lagi", yang kami yakin jika anda penggemar band ini pasti tahu benar akan lagu tersebut. Selain itu lagu ini juga cukup sering dibawakan oleh band tersebut didalam acara-acara musik di televisi sehingga dikenal luas oleh masyarakat.

"Cukup Tak Lagi" adalah sebuah lagu yang terdengar agak ngebit, namun tetap enak didengar yang ada dialbum "Meraih Bintang" atau album studio kedua band tersebut yang dirilis pada tahun 2011. Menariknya lagi, lagu tersebut juga menjadi soundtrack sinetron "Karunia" yang ditayangkan di RCTI sebagai lagu pembuka dan penutup, sehingga jika anda juga sering menonton sinetron tersebut pasti juga pernah dengar akan lagu ini.

Jika dilihat dari penggalan lirik bagian reff atau chorus dari lagu tersebut yang berbunyi "cukup tak lagi, cukup tak lagi cinta, ku rasa cukup untuk sekarang, ku takut terlalu cepat", maka lagu ini memiliki tema tentang problema cinta dari dua insan manusia, sehingga tentu saja jika musik-musik seperti ini lebih cocok buat anak-anak muda.

Akhir kata, setelah sedikit membahas atau mereview salah satu lagu hit dari Geisha tersebut, tidak ketinggalan berikut adalah lirik beserta dengan chord atau kunci gitarnya.

Cukup Tak Lagi(Geisha)+Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Cukup Tak Lagi(Geisha)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Cukup Tak Lagi(Geisha)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Cukup Tak Lagi(Geisha)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-cukup-tak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Cukup Tak Lagi(Geisha)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar