Kunci Gitar :When The Children Cry(White Lion)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :When The Children Cry(White Lion)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :When The Children Cry(White Lion)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :When The Children Cry(White Lion)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :When The Children Cry(White Lion)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :When The Children Cry(White Lion)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

"When The Children Cry" merupakan sebuah lagu power ballad dari band rock legendaris asal Amerika yaitu White Lion, yang tentunya bagi kita semua penggemar musik-musik slow rock sepenajang masa sudah pasti tahu benar dengan lagu ini. Lagu dari White Lion yang satu ini memang tidak ada matinya, karena walaupun sudah dirilis sejak tahun 1987 namun hingga sekarang bahkan sampai kapanpun juga, lagu ini tidak akan membosankan jika kita dengar.

"When The Children Cry" adalah salah satu lagu hit yang ada dialbum "Pride" atau album kedua dari band yang digawangi oleh Mike Tramp ini. Namun selain itu berdasarkan dari sumber yang saya dapat jika lagu ini juga pernah dirilis ulang pada album "Remembering White Lion" pada tahun 1999, kemudian album "Rocking the USA" dengan versi live, selain itu seingat saya juga sering ada dialbum-album kompilasi slow rock.

Jika dilihat dari judulnya yang bisa kita artikan sebagai "Ketika Anak-anak Menangis", tentu jika musik power ballad ini bukanlah lagu yang memiliki tema tentang cinta, melainkan sebuah musik yang memiliki lirik yang penuh makna, karena seakan-akan seperti menceritakan tentang perasaan sedih anak-anak yang diakibatkan oleh kejamnya perang.  

Selain teks liriknya yang penuh makna, jika ditinjau dari segi musikalitas sebagai karya dari para musisi handal dunia, tentu lagu ini juga tidak diragukan lagi kualitas musiknya. Simak saja dentingan gitar dari sang maestro gitar dunia yaitu Vito Bratta, yang sangat indah namun juga sangat menyentuh ketika mendengarnya, dan juga suara vokal dari Mike Tramp yang sangat khas.

Sebagai lagu lama, mungkin "When The Children Cry" juga memiliki cerita tersendiri buat anda semua sebagai lagu nostalgia. Oleh karena itu, setelah sedikit mereview lagu tersebut berikut adalah lirik beserta dengan chord atau kunci gitarnya.

When The Children Cry(White Lion)-Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :When The Children Cry(White Lion)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :When The Children Cry(White Lion)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :When The Children Cry(White Lion)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/10/kunci-gitar-when-children-crywhite-lion.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :When The Children Cry(White Lion)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar