Kunci Gitar :Review Lagu The Unforgiven(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu The Unforgiven(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu The Unforgiven(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu The Unforgiven(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu The Unforgiven(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu The Unforgiven(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord

Pada artikel sebelumnya blog ini menulis tentang sebuah lagu slow sepanjang masa dari Metallica yang berjudul "Nothing Else Matters", maka tidak lengkap rasanya jika tidak membahas satu lagu lagi yang juga tidak kalah legendarisnya dengan lagu tersebut, bahkan juga masih dalam satu album yang sama yaitu lagu "The Unforgiven". Penulis blog ini sangat yakin jika anda merasa diri anda seorang rocker sejati tentu juga tahu benar dengan lagu yang melegenda dibelantika musik rock dunia ini, yang dari masa ke masa lagu ini terasa tidak akan pernah pudar.

"The Unforgiven" adalah sebuah musik slow rock yang dirilis pada tahun 1991 pada sebuah album yang memiliki judul sama dengan nama bandnya yaitu album "Metallica" yang bercover hitam, sehingga juga familier disebut dengan "The Black Album". Lagu ini diciptakan oleh tiga personel dari band raksasa metal dunia tersebut yaitu James Hetfield, Kirk Hammett dan juga Lars Ulrich, dengan durasi waktu 6:27 menit, sehingga juga bisa dikatakan terbilang panjang untuk ukuran lagu slow rock.

Sebagai musik dari para musisi rock kelas dunia tentu lagu hit dari Metallica ini juga memiliki aransemen musik yang berkelas, simak saja bagian intro yang berupa petikan gitar yang terasa damai didengar, dan kemudian diikuti oleh hentakan drum, cabikan bass dan juga sayatan gitar distorsi yang membuat lagu ini terasa begitu ngesoul.

Pada dasarnya grup musik asal negeri Paman Sam ini adalah band yang bergenre Heavy metal, thrash metal dan juga speed metal, namun mereka juga menciptakan beberapa lagu slow, bahkan bisa dibilang jika lagu-lagu slow mereka semuanya adalah musik-musik yang legendaris termasuk "The Unforgiven". Tidak perlu berpanjang lebar lagi dan setelah sedikit mereview atau membahas lagu slow dari para rocker tersebut, tidak lupa berikut adalah lirik beserta dengan chord gitarnya, bagi anda smua yang ingin bernostalgia dengannya.

The Unforgiven(Metallica)+Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu The Unforgiven(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu The Unforgiven(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu The Unforgiven(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/10/kunci-gitar-review-lagu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu The Unforgiven(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar