Kunci Gitar :Arrival of Love(Circus Maximus)-Review dan Tabulature Gitar- Zona Chord

Kunci Gitar :Arrival of Love(Circus Maximus)-Review dan Tabulature Gitar- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Arrival of Love(Circus Maximus)-Review dan Tabulature Gitar- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Arrival of Love(Circus Maximus)-Review dan Tabulature Gitar- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Arrival of Love(Circus Maximus)-Review dan Tabulature Gitar- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Arrival of Love(Circus Maximus)-Review dan Tabulature Gitar- Zona Chord

Jika anda melihat judul diatas memang pada dasarnya lagu ini tidak sepopuler musik-musik dari Dream Theater yang semakin hari semakin menunjukan kualitasnya sebagai band progressive metal. Namun jangan salah karena untuk lagu yang berjudul  "Arrival of Love" dari Circus Maximus ini juga tidak kalah hebatnya, terlebih lagi pada posisi gitaris yang begitu atraktif yang dimainkan oleh pemain gitar dari band ini.

Mungkin sebagian dari anda ada yang masih merasa agak asing bahkan belum pernah mendengar lagu "Arrival of Love" yang dirilis oleh band asal Norwegia tersebut. Oleh karena itu sebagai tambahan referensi anda dalam bermusik maka lagu ini juga wajib untuk anda pelajari terutama jika anda adalah seorang gitaris.

Jika sedikit mereview lagu tersebut, "Arrival of Love" adalah sebuah lagu yang ada dialbum "Isolate" atau album kedua dari band progressive metal dari Norwegia yaitu Circus Maximus yang dirilis pada tahun 2007. Lagu ini memiliki aransemen yang sangat hebat dari segala sisi baik drum, bass, keyboard, vokal, apalagi permainan gitar yang diperagakan oleh Mats Haugen yang terdengar mencengangkan sehingga tidak kalah dengan musik-musik skill tinggi lainnya.

Pada bagian rhytem gitar, permainan Mats Haugen terdengar sangat dinamis sehingga akan memanjakan kita semua penggemar gitar dengan skill tinggi, terlebih lagi bagian solo gitarnya yang memiliki teknik yang begitu variatif seperti alternate picking, legato, Artificial harmonic, tapping, maupun skipping yang dipadukan dalam harmonisasi nada yang juga enak didengar untuk ukuran musik metal.

Oleh karena itu bagi anda semua yang merasa sebagai seorang gitaris, jangan sampai ketinggalan untuk mempelajari permainan gitar yang begitu hebat ini sebagai sumber inspirasi baru dalam mengembangkan teknik gitar kita. Berkaitan dengan hal tersebut berikut adalah tabulature gitar bagian solo atau interlude yang bisa anda coba untuk pelajari.

Arrival of Love(Circus Maximus)-Tabulature Gitar



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Arrival of Love(Circus Maximus)-Review dan Tabulature Gitar- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Arrival of Love(Circus Maximus)-Review dan Tabulature Gitar- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Arrival of Love(Circus Maximus)-Review dan Tabulature Gitar- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/10/kunci-gitar-arrival-of-lovecircus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Arrival of Love(Circus Maximus)-Review dan Tabulature Gitar- Zona Chord"

Posting Komentar