Kunci Gitar :Tenda Biru(Desy Ratnasari)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Tenda Biru(Desy Ratnasari)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Tenda Biru(Desy Ratnasari)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Tenda Biru(Desy Ratnasari)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Tenda Biru(Desy Ratnasari)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Tenda Biru(Desy Ratnasari)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Pada era pertengahan 90an ada sebuah lagu melankolis yang sangat populer ditengah masyarakat dan dinyanyikan oleh seorang aktris cantik senior tanah air yaitu Desy Ratnasari. Lagu ini adalah yang berjudul "Tenda Biru" yang saya yakin jika anda pernah muda diera tersbut pasti ingat betul dengan lagu ini, karena lagu tenda biru dahulu sering sekali muncul ditelevisi-televisi maupun radio. Menariknya walaupun lagu ini sudah cukup lama dirilis namun hingga sekarang lagu ini masih disukai oleh banyak orang terutama ketika sedang acara resepsi, karena lagu ini bisa dikatakan menjadi salah satu lagu wajib yang dibawakan dalam hiburan solo organ.

Lagu yang berjudul "Tenda Biru" ini dirilis pertama kali pada tahun 1996 dalam sebuah album yang memiliki judul sama dengan judul lagunya yaitu album "Tenda Biru". Bisa dikatakan jika lagu "Tenda Biru" juga merupakan lagu paling populer yang pernah dibawakan oleh Desy Ratnasari, selain itu lagu ini juga menjadi salah satu lagu pop legendaris Indonesia yang akan tetap hidup hingga kapanpun.

"Tenda Biru' memiliki alunan yang sangat slow dan enak didengar, dengan nada dan lirik yang easy listening sehingga mudah untuk diterima oleh masyarakat dari segala lapisan. Selain itu lagu ini juga bisa dikatakan diidentikan oleh masyarakat dengan sebuah acara pernikahan, karena dahulu ketika ada acara resepsi sebagian besar atap buatan didirikan dengan menggunakan terpal yang sebagian besar berwarna biru.

Jika sedikit melihat isi dari teks atau lirik lagu "Tenda Biru" yang dipopulerkan oleh Desy Ratnasari, seakan-akan lagu ini seperti menceritakan sebuah kekecewaan terhadap seseorang yang dicintai ternyata berpaling dan menikah dengan orang lain. Hal tersebut bisa kita lihat dari penggalan lirik bagian reff yang berbunyi "Tanpa undangan, diriku kau lupakan, Tanpa putusan diriku kau tinggalkan, Tanpa bicara kau buat ku kecewa, Tanpa berdosa kau buatku merana, Ku tak percaya dirimu tega, Nodai cinta khianati cinta".

Sebagai lagu yang sudah cukup lama dirilis dan merupakan lagu pop sepanjang masa, tentu jika lagu ini bagi sebagian orang juga menjadi nostalgia tersendiri, terlebih lagi jika anda secara kebetulan pernah mengalami hal yang sama dengan isi dari lagu "Tenda Biru"(semoga tidak ada^^). Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Tenda Biru", berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

Tenda Biru(Desy Ratnasari)-Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Tenda Biru(Desy Ratnasari)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Tenda Biru(Desy Ratnasari)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Tenda Biru(Desy Ratnasari)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-tenda-birudesy-ratnasari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Tenda Biru(Desy Ratnasari)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar