Kunci Gitar :Selamanya(Voodoo)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Selamanya(Voodoo)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Selamanya(Voodoo)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Selamanya(Voodoo)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Selamanya(Voodoo)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Selamanya(Voodoo)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Di era 90an belantika musik Indonesia pernah hadir sebuah grup musik rock yang sangat dikenal dengan kehandalannya yaitu band dengan nama Voodoo. Band ini digadang-gadang terdiri dari para musisi-musisi handal tanah air yang kualitasnya tidak kalah dengan para musisi luar negeri, namun sayangnya band ini sekarang jarang sekali muncul sehingga sangat dirindukan oleh para penggemarnya. Selain musik-musik rock dengan skill tinggi yang dimiliki oleh band Voodoo, namun band ini tentu juga memiliki beberapa lagu slow yang lebih easy listening sehingga mudah diterima oleh masyarakat disemua kalangan.

Jika sebelumnya blog ini pernah membahas sebuah lagu hit dari Voodoo yaitu "Salam Untuk Dia", maka untuk artikel kali ini juga masih seputar lagu slow dari Voodoo namun yang berjudul "Selamanya". Lagu ini hadir dibelantika musik Indonesia pada pertengahan 90an hingga awal 2000an, dimana lagu ini dirilis pada tahun 1997 pada sebuah album dengan nama yang sama dengan judul lagunya yaitu album "Selamanya" atau album ketiga dari Voodoo. Selain itu lagu yang berjudul "Selamanya" ini juga dirilis kembali pada tahun 2000 yaitu pada album  "Kumpulan Lagu Terbaik Voodoo" atau album kelima dari Voodoo.

Bisa dibilang jika lagu "Selamanya" merupakan sebuah lagu rock ballad atau slow rock yang ada di Indonesia, dimana ketika itu sang vokalis yang menyanyikan lagu ini adalah Yoyok Ragil yang merupakan vokalis pengganti Ophie Danzo yang memiliki suara melengking. Sedangkan formasi Voodoo ketika itu selain Yoyok Ragil sendiri adalah Edo Widiz sebagai gitaris, Ossa Sungkar drummer dan Atenk RS pembetot bass.

Jika dilihat dari liriknya lagu ini memiliki tema cinta dengan lirik atau teks yang manis, sehingga disukai oleh kalangan anak muda ketika itu. Selain itu sebagai lagu yang sudah cukup lama dirilis tentu lagu "Selamanya" dari Voodoo bagi anda yang pernah muda diera 90an juga menjadi sebuah nostalgia tersendiri. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Selamanya", berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

Selamanya(Voodoo)-Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Selamanya(Voodoo)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Selamanya(Voodoo)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Selamanya(Voodoo)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-selamanyavoodoo-chordlirik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Selamanya(Voodoo)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar