Kunci Gitar :6 Lagu Van Halen Dengan Tema Cinta Terbaik- Zona Chord

Kunci Gitar :6 Lagu Van Halen Dengan Tema Cinta Terbaik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :6 Lagu Van Halen Dengan Tema Cinta Terbaik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :6 Lagu Van Halen Dengan Tema Cinta Terbaik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :6 Lagu Van Halen Dengan Tema Cinta Terbaik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :6 Lagu Van Halen Dengan Tema Cinta Terbaik- Zona Chord

Selamat datang sobat-sobat rocker semua, jika anda merasa sebagai seorang rocker dengan selera dan cita rasa yang tinggi dalam musik rock, tentu anda harus suka dengan musik-musik dari super band legendaris Van Halen. Grup musik ini bisa dibilang digawangi oleh 2 kakak beradik yaitu Eddie Van Halen dan Alex Van Halen sebagai gitaris dan drummer, dan nama bandnya juga diambil dari kedua nama belakang dari dua musisi bersaudara tersebut. Menariknya lagi dua bersaudara tersebut juga banyak diberitakan didunia maya, jika mereka masih memiliki keturunan orang Indonesia.

Van Halen adalah grup musik rock papan atas dunia yang namanya begitu melegenda sepanjang masa dalam belantika musik rock dunia yang akan terus dikenang para penggemarnya, dan menjadi sumber inspirasi bagi para musisi-musisi muda. Grup musik ini bergenre hard rock yang sangat kental dimana raungan sound gitar dari master gitaris Eddie Van Halen, bersama dengan rekan-rekan sebandnya, yang menghasilkan karya-karya musik rock yang berkualitas dari para musisi-musisi handal dunia.

Sebagai band rock tentu saja jika sebagian besar musik Van Halen adalah musik yang cadas bahkan beberapa diantaranya juga ada yang bertempo cepat. Namun tidak lepas dari itu semua, seperti kata pepatah bilang jika rocker adalah juga manusia biasa, maka Van Halen yang notabene adalah grup musik rock juga memiliki beberapa lagu dengan tema cinta atau "love song" yang terdengar romantis dan juga slow enak didengar. Oleh karena itu bagi anda yang ingin tahu daftar-daftar lagu Van Halen dengan tema cinta terbaik(versi blog ini), berikut adalah diantaranya.
1. Can't Stop Lovin' You
Bisa dibilang lagu ini adalah lagu yang paling populer dari Van Halen, karena terkadang tidak hanya para penggemar musik rock saja yang suka dengan lagu ini bahkan orang awam juga ada yang suka. Lagu yang berjudul "Can't Stop Lovin' You" ini ada dialbum "Balance" atau album kesepuluh dari Van Halen yang dirilis pada tahun 1995.

Ketika lagu ini dirilis posisi vokalis ketika itu adalah seorang Sammy Hagar, sedangkan posisi bass adalah Michael Anthony dan personel lainnya tentu saja sang duo Van halen Eddie dan Alex.

2. Not Enough
Lagu ini begitu menyentuh alunan nadanya, selain itu aransemen musiknya dengan intro piano tentu membuat lagu "Not Enough" akan terdengar lebih romantis. Jika anda sedang bersama seseorang yang anda sayangi sesekali nyanyikanlah lagu ini, pasti dia akan bilang "so sweet banget"(aduh lebay).

Lagu "Not Enough" masih satu album dengan lagu "Can't Stop Lovin' You" yaitu album "Balance" yang dirilis pada tahun 1995. Selain itu lagu ini kabarnya juga memiliki backing vokal seorang Steve Lukather yang merupakan gitaris dari Toto.

3. Why Can't This Be Love
Lagu ini juga tidak kalah populernya bagi para penggemar Van Halen, dan juga menjadi salah satu lagu slow rock sepanjang masa. "Why Can't This Be Love" merupakan salah satu lagu hit yang ada dialbum "5150" atau album ketujuh dari Van Halen yang dirilis pada tahun 1986.

4. Love Walks In
Walaupun lagu ini bisa dibilang tidak terlalu populer, padahal sebenarnya lagu ini sangat enak didengar dengan alunan nada yang slow. Lagu ini juga masih satu album dengan "Why Can't This Be Love", yaitu berada dialbum "5150".

5. When It's Love
Untuk lagu yang satu ini ada dialbum "OU812(Oh You Ate One Too)" atau album kedelapan dari Van Halen yang telah dirilis pada tahun 1988. Lagu ini juga enak didengar dengan tema "love song" yang cocok buat ada seorang rocker yang sedang jatuh cinta.

6. Dreams
Lagu yang berjudul "Dreams" ini terdengar lebih ngebeat jika dibandingkan dengan beberapa lagu yang terdaftar diatas, namun walaupun demikian lagu ini sebenarnya juga tetap enak untuk didengar. "Dreams" merupakan lagu yang ada dialbum "5150" sama dengan lagu "Love Walks In" dan "Why Can't This Be Love" sehingga telah dirilis pada tahun 1986.


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :6 Lagu Van Halen Dengan Tema Cinta Terbaik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :6 Lagu Van Halen Dengan Tema Cinta Terbaik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :6 Lagu Van Halen Dengan Tema Cinta Terbaik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/07/kunci-gitar-6-lagu-van-halen-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :6 Lagu Van Halen Dengan Tema Cinta Terbaik- Zona Chord"

Posting Komentar