Kunci Gitar :12 Lagu Slow Terbaik dari MR.BIG- Zona Chord

Kunci Gitar :12 Lagu Slow Terbaik dari MR.BIG- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :12 Lagu Slow Terbaik dari MR.BIG- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :12 Lagu Slow Terbaik dari MR.BIG- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :12 Lagu Slow Terbaik dari MR.BIG- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :12 Lagu Slow Terbaik dari MR.BIG- Zona Chord

Jika anda merasa seorang rocker sejati dengan selera musik kelas tinggi, tentu anda tahu benar dan suka dengan grup musik legendaris yaitu MR.BIG. Grup musik asal Amerika ini memiliki empat personel yang terdiri dari musisi-musisi handal kelas dunia sebut saja Paul Gilbert sebagai gitaris, kemudian Billy Sheehan pada posisi bass, Eric Martin vokal dan juga Pat Torpey drummer, yang semuanya tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bermusik.

MR.BIG sudah merilis 7 album studio sejak tahun 1989 yang terdiri dari musik-musik yang sebagian besar bergenre hard rock yang sangat kental, namun selain itu juga memiliki beberapa lagu rock ballad atau slow rock yang sangat manis dan enak didengar, dan juga menjadi lagu-lagu slow rock sepanjang masa didunia. Oleh karena itu bagi anda semua yang ingin tahu daftar lagu dari MR.BIG yang slow dan enak didengar atau dengan kata lain lagu rock ballad dari MR.BIG, berikut adalah 8 lagu slow terbaik dari MR.BIG versi blog ini.
1. Anything for You
Lagu yang sangat manis ini ada dialbum pertama dari MR.Big, dimana judul albumnya sama dengan nama bandnya yaitu MR.BIG(album) yang dirilis pada tahun 1989. Lagu ini memang terdengar romantis, dimana petikan gitar pada bagian intro dari Paul Gilbert yang begitu indah, ditambah lagi dengan karakter vokal dari Eric Martin yang membuat lagu ini terasa lebih menyentuh.

Lagu "Anything for You" diciptakan oleh tiga personel dari MR.BIG sendiri yaitu Paul Gilbert, Eric Martindan Billy Sheehan dan memiliki durasi waktu 4:37 menit.

2. Just Take My Heart
Bisa dibilang lagu ini lebih populer dibandingkan dengan lagu "Anything for You", karena lagu ini juga jauh lebih sering diputar dalam radio-radio dalam acara slow rock jika dibandingkan dengan lagu "Anything for You".

Lagu "Just Take My Heart" ada dialbum kedua dari MR.BIG yaitu "Lean into It" yang dirilis pada tahun 1991. Lagu ini diciptakan oleh     Eric Martin dan rekannya Andre Pessis dan memiliki durasi waktu 4:21 menit.

3. To Be with You
Lagu yang berjudul "To Be with You" ini adalah salah satu lagu slow yang paling terkenal yang dimiliki MR.BIG, dimana lagu ini memiliki aransemen musik akustik yang enak dan nyaman didengar.

Lagu ini masih satu album dengan lagu "Just Take My Heart" dan diciptakan oleh Eric Martin dan David Grahame dengan durasi waktu 3:27 menit.

4. Wild World
Sama dengan lagu "To Be with You" jika lagu ini sama-sama merupakan musik akustik yang enak didengar, selain itu lagu "Wild World" juga bisa dibilang sama-sama populernya dengan lagu "To Be with You", yang mungkin jika anda tidak tahu dengan lagu ini dan kemudian mendengarnya saja pasti akan merasa tidak asing dengan lagu ini.

Lagu yang berjudul "Wild World" ini sebenarnya bukan lagu dari MR.BIG akan tetapi lagunya Cat Stevens yaitu seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Untuk versi cover MR.BIG sendiri lagu "Wild World" ada dialbum "Bump Ahead" atau album ketiga MR.BIG yang dirilis pada tahun 1993.

5. Nothing but Love
Lagu ini adalah ciptaan dari sang gitaris Paul Gilbert, dimana lagu ini juga sangat manis dengan bagian intro seperti suara biola yang diikuti dengan raungan gitar distorsi, bass dan drum yang menghentakan jiwa.

Lagu "Nothing but Love" masih satu album dengan cover lagu "Wild World" yaitu album "Bump Ahead".

6. Promise Her the Moon
Masih dialbum yang sama yaitu "Bump Ahead", lagu ini juga sangat slow dan menyentuh yang meruoakan lagu ciptaan Eric Martin dan Andr� Pessis.

7. Ain't Seen Love Like That
Lagu ini juga memiliki aransemen musik akustik, dimana lagu ini juga enak didengar dan slow dan juga ada dialbum "Bump Ahead" seperti ketiga lagu diatas. Lagu "Ain't Seen Love Like That" diciptakan oleh Eric Martin, Mark Spiro, dan Andre Pessis dengan durasi waktu 3:32 menit, yaitu sebuah lagu yang cocok didengar ketika bersantai.

8. Goin' Where the Wind Blows
Lagu ini juga beraransemen akustik yang enak didengar dan slow, dan dahulu video klipnya juga cukup sering muncul ditelevisi ketika album dari lagu ini dirilis. "Goin' Where the Wind Blows" merupakan sebuah lagu hit yang ada dialbum "Hey Man" atau album keempat dari MR.BIG yang dirilis pada tahun 1996.

9. If That's What It Takes
Lagu ini juga sama-sama dialbum "Hey Man" dari MR.BIG, dimana lagu ini terdengar lebih ngeblues, dengan alunan nada yang slow dan enak didengar dan diciptakan oleh Eric Martin, Billy Sheehan, Pat Torpey, Andre Pessis dan Tony Fanucchi.

10. Seven Impossible Days
Lagu ini juga memiliki aransemen musik akustik dengan alunan nada yang terasa ceria namun tetap enak didengar. Lagu ini ada dialbum kompilasi terbaik MR.BIG yaitu "Big, Bigger, Biggest! The Best Of Mr. Big" yang dirilis pada tahun 1996.

11. Superfantastic  
Lagu "Superfantastic" juga tidak kalah menariknya dengan lagu slow MR.BIG yang lain, karena lagu ini lebih bernuansa country yang enak dan nyaman didengar. Lagu "Superfantastic" merupakan lagu hit dialbum "Get Over It" atau album kelima dari MR.BIG, dimana ketika itu posisi gitarisnya adalah Richie Kotzen yang menggantikan Paul Gilbert.

12. I'll Leave It Up to You
Lagu ini juga sangat slow dan memiliki nada yang menyentuh, dimana vokalis Eric Martin sangat menonjol karakternya, dan posisi gitar juga pada gitaris baru yaitu Richie Kotzen. Lagu "I'll Leave It Up to You" merupakan salah satu lagu dialbum "Deep Cuts" yang merupakan album kompilasi lagu balllad terbaik dari MR.BIG dan dirilis pada tahun 2000. 


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :12 Lagu Slow Terbaik dari MR.BIG- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :12 Lagu Slow Terbaik dari MR.BIG- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :12 Lagu Slow Terbaik dari MR.BIG- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/07/kunci-gitar-12-lagu-slow-terbaik-dari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :12 Lagu Slow Terbaik dari MR.BIG- Zona Chord"

Posting Komentar